oleh

Atlit Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS Raih Tiga Medali di Kejuaraan Malaysia

Banda Aceh (ADC)- Atlit Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS, berhasil meraih 3 (tiga) medali di kejuaraan Malaysia Championship 2019, di Kuala Lumpur.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P saat dikomfirmasi mengatakan, atlit Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS, berhasil meraih 1 (satu) Emas dan 2 (dua) Perunggu di kejuaran Malaysia Championsip 2019, yang berlangsung dari tanggal 2 sampai dengan 4 Agustus 2019 kemarin.

“Dalam pertandingan tersebut, kita menurunkan sebanyak tujuh orang atlit dan satu orang pelatih andalan, dengan mengikuti nomor Kyorugi (Tarung),” kata Dandim, saat dikomfirmasi awak media, Senin 5 Agustus 2019. 

Selain itu, Dandim juga menambahkan, dari tujuh orang atlit yang diturunkan tersebut, tiga orang atlit berhasil meraih medali emas yang disumbangkan oleh atlit bernama Rayya Salsabiella kelas under 44 Kg Putri.

“Sedangkan dua atlit lainnya, M. Agha Hazman kelas under 35 putra dan Zaskia Fajariandani kelas Under 44 Putri, berhasil meraih medali perunggu,” ujar Dandim.

Atas keberhasilan ini, ia menyampaikan rasa bersyukur. Dikarenakan atlit Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS telah menunjukkan kemampuan dalam ajang kejuaraan di luar negeri tersebut. Semoga hal ini bisa menjadi motivasi kedepan bagi atlit Taekwondo lainnya.

“Kita patutnya bersyukur atas prestasi yang sudah diraih oleh para atlit kita, karena untuk bisa tampil di ajang luar negeri ini, dibutuhkan perjuangan yang cukup berat,” pungkas Dandim. (Ahmad Fadil/Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed