oleh

KIP Abdya Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019

Blangpidie (ADC) Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, di Arena Motel, Blangpidie. Rabu 7 Juli 2019.

Dalam kegiatan yang menghadirkan Komisioner KIP Aceh, Akmal Abzal S.HI, Ketua Panwaslu Abdya, Ilman Sahputra, Kabag Pemerintahan Setdakab Abdya, Rizal S.Mn sebagai pemateri itu ikut dihadiri perwakilan unsur forkompimkab Abdya, seluruh komisioner KIP dan secretariat KIP Abdya serta tamu undangan lainnya.

Tidak hanya itu, juga di hadiri oleh seluruh perwakilan partai politik dan stakeholder termasuk para camat se-Kabupaten Abdya dan pihak media serta pihak terkait lainnya.

Kegiatan tersebut untuk mengevaluasi kegiatan kepemiluan, khususnya terkait dengan kampanye yang difasilitasi oleh pihak KIP kepada peserta Pemilu 2019 serta berbagai evaluasi untuk Pemilu dan Pilkada mendatang dan akan menjadi rekomendasi kedepannya.

Untuk diketahui, pada Pemilu 2019 lalu, KIP Abdya telah mefasilitasi kegiatan kampanye khususnya dalam hal alat peraga kampanye (APK). APK yang difasilitasi itu adalah baliho dan spanduk. Dalam kegiatan itu difokuskan pada materi evaluasi fasilitasi APK, pengawasan, perizinan kampanye, dan zona pemasangan APK.(TM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed