oleh

Deni Fitriadi Terpilih Sebagai Ketum FOKUSGAMPI Banda Aceh

Banda Aceh (ADC)- Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (FOKUSGAMPI) Banda Aceh, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) XIII, ubtuk memilih Ketua umum baru periode 2019-2021, yang berlangsung di Aula Pemuda Banda Aceh, Rabu 7 Agustus 2019.

Pada Mubes tersebut, M Deni Fitriadi, SH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua umum FOKUSGAMPI periode 2019-2021 menggantikan Juvinda yang telah demisioner.

Deni merupakan Sarjana Hukum jebolan UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan juga berasal dari Kecamatan Kota Sigli.

Sebelumnya, pembukaan Mubes ke XIII, dilaksanakan di Aula Balai Kota Banda Aceh pada Selasa malam 6 Agustus 2019, dan dibuka oleh tokoh Kabupaten Pidie dr H Zaini Abdullah yang merupakan mantan Gubernur Aceh.

Turut hadir pada pembukaan tersebut, Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud ST, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra, Anggota DPRA Ihsanuddin MZ, Ismet ST.MT, Ketua Karang Taruna Aceh, Khalid, SPdI, Ketua AMPI Aceh dan sejumlah tokoh Pidie lainnya.

Saat berlangsung Musyawarah Besar, amatan dilokasi kegiatan acara, ada perwakilan dari 8 (delapan) Kecamatan yang Walk Out. Namun hal itu, tidak menjadi penghambat jalannya persidangan, dikarenakan kuota forum terpenuhi.

Kepada para pengurus paguyuban Kecamatan lainnya, Deni menghimbau, agar semua menyatu dalam memberi sumbangsih dan perhatian. Sehingga perjalanan FOKUSGAMPI ke depan, akan menjadi lebih baik.

“Kita harus menjadi pelopor, bekerja di jalur yang benar, posisi dan tindakan yang benar dengan terus bertukar gagasan dan bersilaturrahmi,” imbaunya.

Dalam sambutannya, Deni mengatakan, pada hari ini kita diberi tugas yang baru untuk menjalankan kegiatan organisasi di tahun milenial dan di tahun yang banyak berbagai tantangan di bawah Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie di Banda Aceh.

Kita sadar, bahwa FOKUSGAMPI harus terus melakukan koordinasi dan ikut serta berkontribusi dalam kemajuan generasi muda Pidie yang ada di Banda Aceh.

“Kami merasakan bahwa perjalanan ini harus ditentukan dengan baik dan maksimal. Untuk itu, kepada semua teman-teman delegasi Kecamatan se Kabupaten Pidie serta seluruh masyarakat Pidie yang ada di Banda Aceh, kami mengharapkan masukannya agar organisasi ini dapat berjalan seperti apa yang dicita-citakan,” harapnya.

Selain itu, Deni juga meminta dan menghimbau kepada para pengurus paguyuban Kecamatan lainnya, agar semua menyatu dalam memberi sumbangsih dan perhatian. Sehingga perjalanan FOKUSGAMPI ke depan, menjadi lebih baik.

Ia juga menambahkan, bahwa dirinya percaya dengan dukungan semua delegasi dan pengurus serta perhatian yang dilakukan secara bersama dengan baik dan sungguh-sungguh akan membawa generasi muda Pidie menjadi generasi yang berkompeten dan berdaya saing tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih. Semoga kedepan apa yang kita raih hari ini, akan terus mampu kita pertanggungjawabkan hingga kepengurusan berakhir,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Deni juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Demisioner Juvinda, S.IP dan Sekretaris Jenderal Rahmat Mirja, S.Sy dan segenap kepengurusan periode sebelumnya, yang telah berkontribusi selama ini.

“Semoga apa yang telah kita perbuat selama ini, menjadi amal ibadah,” tutupnya. (Ahmad Fadil//Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed