oleh

Diduga Pekerjaan Jalan Rabat Beton Di Muara Batu Batu Tumpang Tindih

Subulussalam (ADC) Penggunaan anggaran dana desa (ADD) di Desa Muara Batu-batu Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam kembali menjadi sorotan publik. Kali ini dugaan pekerjaan jalan rabat beton di Desa setempat diduga tumpang tindih.

Dugaan tersebut dilontarkan Dahari Berutu, mantan ketua PNPM tahun 2013. Menurutnya, jalan yang saat ini sudah dilakukan pekerjaan itu merupakan jalan yang sudah dibangun pada program PNPM/Kotaku tahun 2013.

“Selain dugaan tumpang tindih, juga pekerjaan proyek tersebut tanpa plang nama kegiatan proyek,” sebut Dahari.

Senada Dahari, Safian warga setempat juga membenarkan dugaan tersebut. Oleh karena itu, pihak meminta pihak inspektorat Kota Subulussalam untuk melakukan audit atas kegiatan tersebut. “Kita mohon inspektorat segera turun untuk mengauditnya,” singkat Safian.

Sementara itu, secara terpisah kepala Desa Muara Batu-batu, Sailan, ketika dikonfirmasikan awak media enggan memberikan tanggapannya. Malahan, dirinya menuding pihak media mencari-cari kesalahan pihaknya.

“Kenapa kalian mencari-cari keselahan kami saja, kami kan ada atasan kami dari Dinas Inspektorat,” ujar Sailan singkat. (BM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed