oleh

Tim DOB Kota Panton Labu Kupi Bareng Dengan Kapolres Aceh Utara

Lhoksukon | ADC – Tim Daerah Otonomi Baru ( DOB ) Panton Labu yang meliputi lima Kecamatan kupi bareng dengan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin di Cafe Italy Kupi kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin 12 Agustus 2019.

Kedatangan Kapolres Aceh Utara di DOB Panton Labu dengan tema ” Saweu Keude Kupi Di Kota Panton Labu ” dalam pertemuan tersebut turut hadir tokoh lima Kecamatan yang meliputi Kecamatan Langkahan, Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Baktiya, dan Baktiya Barat.

Ketua DOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin melalui rilisnya yang dikirim keawak media ini, Selasa 13 Agustus 2019 mengatakan Kapolres Aceh Utara kali ini ngopi di Kota Persiapan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Panton Labu.

“Adapun yang hadir saat ngopi bareng bersama Kapolres adalah. Tim Pokja DOB Kota Panton Labu, Koordinator DOB Kota Panton Labu di Jakarta Munawar Khalil, Pengurus KNPI 5 (lima) Kecamatan, yaitu Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya dan Baktiya Barat, Tokoh Masyarakat, Perangkat Gampong 5 Kecamatan,Ketua APDESI Aceh Muksalmina,” sebut Hendra.

Dalam acara tersebut kata Hendra, Kapolres berpesan agar Pemuda terus membangun konsolidasi dan silaturrahmi dengan berbagai lintas elemen, sehingga cita-cita melahirkan sebuah Kota Otonom Baru dapat terus diperjuangkan.

Lanjutnya Hendra Nurdin, dirinya sangat antusias dengan kehadiran Kapolres untuk Saweu Keude Kupi di Kota Panton Labu, kedepan agenda ini perlu kita gelar terus – menurus untuk menjalin silaturrahmi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

Sementara itu koordinator DOB Jakarta Munawar Khalil menyambut baik atas hadirnya Bapak Kapolres Aceh Utara di Kota Panton labu, dan sudah selayaknya Pejabat Forkompinda dan Pejabat di Lingkungan Pemkab Aceh Utara untuk sering hadir dan ngopi bareng dengan semua elemen masyarakat, dan apalagi kita lihat masyarakat sangat antusias sekali dengan tiba-tiba di suasana hari Raya Idul Adha adanya Bapak Kapolres bersama masyarakat di 5 kecamatan kawasan DOB Kota Panton Labu, tutupnya.( SF ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed